Chat with us, powered by LiveChat

Apakah Raheem Sterling bisa menyamai Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

Apakah Raheem Sterling bisa menyamai Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

Qqsenayan -Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan Raheem Sterling dapat mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Setelah dua penampilan bagus untuk Inggris minggu ini, bos nasional Gareth Southgate mengatakan Sterling memiliki potensi untuk menjadi sebagus duo ini.

Guardiola mengatakan “tidak ada yang bisa membandingkan” dengan mereka saat ini tetapi Sterling harus bercita-cita untuk mencapai level itu.”Itu akan menjadi mimpi baginya, bagi kita semua,” kata pembalap Spanyol itu.”Jika Raheem dapat menargetkan level itu – wow.

“Kami akan berada di sini untuk membantunya dan tentu saja dia bisa melakukannya tetapi saya tidak akan menjadi orang yang membatasi untuk membatalkannya. Untuk mengatakan ‘jangan, jangan pikirkan itu’. Tidak, sama sekali tidak – saya ingin.

Apakah Raheem Sterling bisa menyamai Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

“Tetapi saat ini. Tidak ada seorang pun di semua klub di dunia yang dapat dibandingkan dengan dua orang ini dan apa yang telah mereka lakukan setiap minggu selama 10 tahun.”Mereka adalah legenda mutlak dan tidak ada yang bisa membandingkan, tidak ada.”

Sterling telah mencetak delapan gol dalam delapan penampilan untuk klub dan negara musim ini. Termasuk di kedua kualifikasi Euro 2020 Inggris melawan Bulgaria dan Kosovo.Guardiola mengatakan dia berharap Sterling tidak terganggu oleh pujian untuk penampilannya.

“Saya sangat senang untuknya, untuk cara dia bermain di sini dan dengan tim nasional, tapi mudah-mudahan dia tidak akan terlalu banyak membaca,” katanya.

“Dia tidak dapat mendengarkan hal-hal semacam ini – itu tidak baik baginya, karena tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Cristiano atau Messi.

“Saya sangat senang dengan apa yang telah ia lakukan sejak kami bersama, tidak hanya sekarang. Semua yang terjadi padanya telah baik karena ia memiliki etos kerja yang luar biasa dan pria yang sangat baik. Saya senang untuk dia.”

Guardiola mengesampingkan pemain bertahan
Guardiola juga mengatakan Manchester City tidak mungkin mengontrak pemain belakang di bursa transfer Januari meski hanya memiliki dua bek tengah yang fit.

Dipastikan pada hari Jumat bahwa bek Prancis Aymeric Laporte akan keluar sampai Februari setelah operasi lutut. Itu meninggalkan City dengan Nicolas Otamendi dan John Stones sebagai bek tengah, menyusul kepergian Vincent Kompany ke Anderlecht. Bandar Casino

Analisis MOTD: Apakah Guardiola mempercayai Stones dan Otamendi untuk melindungi Laporte?
“Kami akan bertahan dengan para pemain yang kami miliki,” kata Guardiola.

“Saran saya kepada Anda adalah jangan menulis terlalu banyak nama tentang jendela transfer musim dingin karena Anda akan membuat kesalahan. Saya tidak berpikir itu akan terjadi.