Chat with us, powered by LiveChat

Arsenal kalah melawan Chelsea di final Liga Eropa tahun lalu

Arsenal kalah melawan Chelsea di final Liga Eropa tahun lalu

Qqsenayan – Arsenal Gol dari lulusan akademi Joe Willock dan Bukayo Saka membantu Arsenal mengatasi ujian sulit melawan Eintracht Frankfurt dan memulai kampanye Liga Eropa dengan kemenangan.

Willock menempatkan The Gunners di depan dengan tendangan dibelokkan di babak pertama sebelum Saka menabrak gol senior pertamanya untuk klub di menit ke-85.

Arsenal kalah melawan Chelsea di final Liga Eropa tahun lalu

Pierre-Emerick Aubameyang menambahkan gol ketiga dua menit kemudian saat Arsenal mengakhiri. Tiga pertandingan tanpa kemenangan.

The Gunners telah menciptakan peluang lebih lanjut tetapi juga mengandalkan kiper Emiliano. Martinez untuk membantu pertahanan mereka yang rapuh.

Pemain Argentina itu menghasilkan penyelamatan rendah yang luar biasa untuk menyangkal Filip Kostic dan Andre Silva di babak pertama.

Periode kedua panik di depan kerumunan tuan rumah dengan gol akhir Arsenal hanya datang setelah Dominik Kohr ditunjukkan kartu kuning kedua karena pelanggaran sinis. Bandar Online

The Gunners. Finalis yang kalah di Liga Eropa tahun lalu. Berada di puncak klasemen Grup F awal berdasarkan selisih gol setelah Standard Liege mengalahkan Vitoria di pertandingan lain malam itu.