Chat with us, powered by LiveChat

David De Gea Cukup Percaya Diri Menandatangani Kontrak

David De Gea Cukup Percaya Diri Menandatangani Kontrak

Qqsenayan – David De Gea Ole Gunnar Solskjaer yakin itu akan diselesaikan – dan Manchester United tenang – tetapi titik di mana David de Gea bebas untuk melakukan masa depannya di tempat lain semakin dekat.

Kegagalan untuk mengumumkan kontrak baru untuk penjaga gawang Spanyol. Yang telah dinegosiasikan oleh United selama lebih dari dua tahun. Menciptakan kegelisahan di antara dukungan klub.

Ada beberapa tikungan dalam kisah masa depan De Gea selama dua tahun itu. Tampaknya pada satu tahap ia berkomitmen untuk tetap tinggal; di tempat lain. Sepertinya dia telah memutuskan untuk pergi.

Namun pada bulan Juli. Setelah United mengajukan penawaran terakhir mereka. Perasaan dari klub dan kubu pemain adalah kepercayaan diri. Ada keyakinan kuat bahwa negosiasi akan berakhir setelah tur pra-musim Australia dan Asia.

David De Gea Cukup Percaya Diri Menandatangani Kontrak

Tujuh minggu setelah United kembali ke Manchester. Masih belum ada konfirmasi resmi mengenai kesepakatan yang ditandatangani. Pada tanggal 1 Januari, De Gea – ditandatangani dari Atletico Madrid dengan nilai £ 18,9 juta pada tahun 2011 – akan bebas menandatangani persyaratan pra-kontrak dengan klub mana pun di luar Inggris.”Saya cukup yakin kami akan menyelesaikan masalah ini,” kata Solskjaer.

“David tidak pernah mengatakan kepada saya apa pun selain dia mencintai klub ini, memiliki waktu yang fantastis dan ingin tetap di sini. Jadi, mari kita berharap kita bisa menyelesaikannya.”‘Salah satu dari sedikit pemain kelas dunia yang tersedia untuk Solskjaer’

Nilai De Gea untuk Manchester United dapat diukur dengan penghargaan individualnya. Kiper memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year empat kali dalam lima musim antara 2014 dan 2018. Bandar bola

Dia mungkin telah kehilangan tempatnya di tim Spanyol oleh Kepa Arrizabalaga Chelsea. Tetapi De Gea tetap menjadi salah satu dari beberapa pemain kelas dunia yang benar-benar tersedia untuk Solskjaer.