Chat with us, powered by LiveChat

Fernandinho mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan Rabu ,berlatih sebagai bek tengah musim ini

Fernandinho mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan Rabu ,berlatih sebagai bek tengah musim ini

Qqsenayan -Bos Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia tidak pernah meragukan Fernandinho akan nyaman bermain di empat bek setelah penampilan solid pemain Brasil itu dalam kemenangan 3-0 di Shakhtar Donetsk.

Cedera pada John Stones dan Aymeric Laporte telah membuat City bersama Nicolas Otamendi sebagai bek tengah yang tepat.

Tapi gelandang Fernandinho telah berlatih sebagai bek musim ini dan terlihat alami di Ukraina.

“Itu sebabnya dia sangat penting bagi kita,” kata Guardiola.

“Kami tidak memiliki banyak pilihan. Saya pikir dia adalah satu-satunya yang saya miliki [di bek tengah]. Pemain lain dapat bermain di posisi itu tetapi Fernandinho adalah pemain yang cerdas dan sangat cerdas – seorang pria yang luar biasa. Bandar Casino

“Dia melakukan dengan baik pertandingan pertama yang dia mainkan [musim ini]. Tentu saja dia memiliki banyak pengalaman dan kepribadian, dan apa yang dia katakan orang-orang mengikutinya di ruang ganti jadi itu penting.”

Fernandinho mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan Rabu ,berlatih sebagai bek tengah musim ini

Itu adalah malam yang relatif tenang untuk pertahanan City sebagai bagian dari tampilan otoritatif di pembuka Grup C Liga Champions.

City mencetak dua gol di babak pertama – dengan Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan keduanya tepat sasaran – sebelum Gabriel Jesus memastikan kemenangan setelah jeda dengan gol keempat dalam dua pertandingan melawan Shakhtar.

Setelah bermain Shakhtar di babak penyisihan grup dari masing-masing tiga kompetisi Liga Champions terakhir, City sekarang memiliki rekor empat kemenangan dan satu kekalahan.

Dua intersepsi, dua header solid menang dan akurasi passing 90% menghasilkan malam yang efisien dan efisien untuk Fernandinho.

“Pep tahu segalanya tentang skuad dan tim kami dan ketika ia membutuhkan [kami], setiap pemain harus siap,” katanya kepada BT Sport. “Hari ini adalah waktu dan kesempatan saya dan saya harap saya bisa menjadi lebih baik dan sedikit lebih baik.”

“Itu adalah malam yang tenang [untuk pertahanan]. Saya pikir tim membuat pertandingan yang sangat bagus dimulai dengan orang-orang di depan, yang menutup ruang.

“Di belakang itu sedikit lebih mudah bagi kami. Tapi yang pasti kami bermain hari ini sebagai tim dan kami pantas mendapatkan hasilnya – kami lebih baik dan kami menciptakan banyak peluang dan memberikan sedikit peluang kepada mereka.”

Guardiola senang dengan tampilan dan hasil yang merupakan balasan sempurna untuk kekalahan mengejutkan mereka 3-2 di Liga Premier di Norwich pada hari Sabtu dan mengatur mereka untuk mendorong kualifikasi ke babak 16 besar.

“Kami melihat hasilnya kemarin dan hari ini, kami tahu betapa sulitnya Liga Champions. Kami bertahan dengan sangat baik dan kami menciptakan peluang,” kata pembalap Spanyol itu.