Chat with us, powered by LiveChat

Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik 2019: Lionel Messi

Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik 2019: Lionel Messi

Qqsenayan – Lionel Messi Pemain Barcelona Lionel Messi memenangkan pemain pria terbaik di Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik di Milan ketika pemain Juventus Cristiano Ronaldo dan pemain Liverpool. Virgil van Dijk, gagal mendapatkan hadiah utama.

Ini adalah keenam kalinya Messi terpilih sebagai yang terbaik di dunia, setelah menang pada 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015.

Pemain Argentina berusia 32 tahun itu membantu Barcelona memenangkan La Liga dan mencapai semi final Liga Champions. Pemain depan Amerika Serikat Megan Rapinoe memenangkan penghargaan pemain wanita terbaik

Klopp mendapat hadiah pelatih di depan Guardiola dan Pochettino
Manajer Liverpool Jurgen Klopp ditunjuk sebagai pelatih pria tahun ini setelah musim di mana mereka mengalahkan Tottenham 2-0 untuk mengangkat Liga Champions.

The Reds juga berada di urutan kedua di Liga Premier dengan 97 poin – penghitungan tertinggi ketiga yang dicatat dalam kompetisi.

Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik 2019: Lionel Messi

Klopp dinominasikan untuk penghargaan tersebut bersama dengan dua bos Liga Premier lainnya – Pep Guardiola dari Manchester City dan Mauricio Pochettino dari Tottenham.

“Luar biasa, tidak ada yang menyangka 20, 10, lima. Empat tahun lalu bahwa saya akan berdiri di sini.” kata Klopp. Yang timnya telah memenangkan semua enam pertandingan liga pada awal musim 2019-20.

“Kami tahu betapa luar biasanya pekerjaan yang Anda [Mauricio Pochettino] lakukan dan apa yang dilakukan Pep. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada klub saya yang luar biasa Liverpool FC. Judi Bola

“Kepada pemilik. Terima kasih. Mereka memberi saya tim yang luar biasa. Saya harus berterima kasih kepada tim saya – sebagai pelatih Anda hanya bisa sebagus tim Anda. Saya benar-benar bangga menjadi manajer sekelompok pemain luar biasa seperti itu. . “

Dalam menerima penghargaan. Klopp mengumumkan bahwa ia bergabung dengan inisiatif Common Goal yang dibentuk oleh gelandang Manchester United Juan Mata. Ini berarti bos The Reds akan menyumbangkan 1% dari gajinya ke badan amal, yang berjanji untuk “menghasilkan perubahan sosial dan meningkatkan kehidupan”.