Chat with us, powered by LiveChat

Penyerang Inggris Harry Kane telah mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan

Penyerang Inggris Harry Kane telah mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan

Qqsenayan -Harry Kane Tottenham membuang keunggulan dua gol karena mereka dipaksa untuk puas dengan poin di pembuka Grup B Liga Champions mereka melawan Olympiakos di Yunani.

Dua gol dalam empat menit babak pertama menempatkan Spurs di kontrol, dengan Harry Kane membuka skor dari titik penalti sebelum Lucas Moura menyelesaikan 20 meter.

Namun tim asuhan Mauricio Pochettino kebobolan tak lama sebelum jeda melalui pemain sayap Portugal Podence yang berkualitas mengesankan.

Itu mengangkat kerumunan tuan rumah yang bersemangat dan Olympiakos menyamakan kedudukan dari penalti kedua pertandingan. Mantan penyerang Prancis Mathieu Valbuena mengalahkan Hugo Lloris. Kapten Les Bleus saat ini. Dari titik penalti.

Hasil Tottenham berarti kedua finalis Liga Champions musim lalu telah gagal memenangkan pertandingan grup pembuka mereka. Setelah pemegang gelar Liverpool dikalahkan 2-0 oleh Napoli di Italia pada hari Selasa.

Penyerang Inggris Harry Kane telah mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan

Sisi Pochettino menunjukkan semangat Hercules untuk pergi ke final musim lalu namun jauh dari yang terbaik saat mereka kembali dengan gemetar ke kompetisi di kota pelabuhan Piraeus.

Setelah membiarkan keunggulan 2-0 tergelincir melawan Arsenal di Liga Premier pada 1 September – sekali lagi setelah kebobolan di akhir babak pertama – ini adalah kedua kalinya dalam tiga pertandingan mereka dibiarkan merenungkan apa yang mungkin terjadi.

Dengan Bayern Munich dan Red Star Belgrade yang tidak terduga juga di Grup B. Pochettino akan berharap hasil ini tidak kembali menghantui timnya. Judi slot

Kane memenangkan penalti yang menyebabkan dia memecahkan kebuntuan. Striker Spurs jelas tersandung oleh pemain belakang Tunisia Yassine Meriah. Kemudian Moura menghasilkan finish tegas setelah Ben Davies menandai kembalinya dengan memenangkan kembali kepemilikan dan meletakkan lulus untuk pemain sayap Brasil.

Pada malam peluang yang terlewatkan. Kane bisa memiliki hat-trick.

Namun, pada dua kesempatan terpisah. Dele Alli – membuat awal pertamanya musim ini – dan pemain pengganti Erik Lamela memutuskan untuk meraih kemenangan alih-alih memilih opsi yang lebih mudah untuk mengkuadratkan ke Kane untuk mencetak gol.