Chat with us, powered by LiveChat

Peter Olayinka adalah pemain Nigeria pertama yang mencetak gol di Liga Champions sejak hat-trick Yakubu

Peter Olayinka adalah pemain Nigeria pertama yang mencetak gol di Liga Champions sejak hat-trick Yakubu

Qqsenayan -Peter Olayinka Pemain pengganti Inter Milan. Nicolo Barella. Mencetak gol penyeimbang waktu tambahan untuk menyangkal Slavia Prague hanya kemenangan grup Liga Champions kedua mereka.

Sisi Ceko telah mencapai babak penyisihan grup untuk kedua kalinya. Tetapi Stefan de Vrij dan Danilo D’Ambrosio yang mendekati pemimpin Serie A. Namun Slavia layak memimpin ketika Peter Olayinka membuka skor. Namun di awal delapan menit waktu tambahan. Barella masuk setelah tendangan bebas Stefano Sensi membentur mistar.

Teks langsung: Liga Champions terbaru
Cagliari bebas dari nyanyian rasis terhadap striker Inter Milan Romelu Lukaku
Kiper Slavia Ondrej Kolar kemudian menghasilkan penyelamatan refleks yang bagus untuk mencegah sundulan Romelu Lukaku tepat di akhir, meskipun bendera sudah dinaikkan karena offside.

Tiga kali juara Eropa. Inter seharusnya memimpin dari dua tendangan bebas Sensi. Dengan De Vrij memimpin sementara rekan bek D’Ambrosio langsung menuju ke Kolar.

Peter Olayinka adalah pemain Nigeria pertama yang mencetak gol di Liga Champions sejak hat-trick Yakubu

Striker Inter Lautaro Martinez juga melakukan tembakan melebar di babak pertama sementara kiper Samir Handanovic beruntung mendapat tendangan bebas setelah ditangkap dalam kepemilikan di kotak enam yard miliknya oleh pemain depan asal Nigeria Olayinka. 23.

Kolar memblokir tembakan jarak dekat oleh Martinez pada awal babak kedua. Dan Slavia menjawab ketika Nicolae Stanciu menguji Handanovic dengan tendangan 20 yard sebelum melepaskan tembakan dari jarak yang sama. Bandar slot

Juara Ceko kemudian menghasilkan gerakan yang baik ke kanan, menghasilkan Olayinka memotong bola kembali untuk Jaroslav Zeleny, dan meskipun Handanovic menyelamatkan tembakan rendah pemain pengganti di tiang dekat. Olayinka melepaskan rebound ke atap gawang.

Lukas Masopust menampik peluang besar untuk menggandakan keunggulan Slavia saat ia menembak dan Inter nyaris tidak mengancam menyamakan kedudukan sampai gelandang Cagliari yang dipinjamkan Barella. 22. Melakukan tendangan voli ke tanah dan bola entah bagaimana memantul melalui kerumunan tubuh dan masuk ke jaring Slavia.