Chat with us, powered by LiveChat

Pierre-Emerick mencetak dua gol saat arsenal bermaim imbang melawan watford

Pierre-Emerick mencetak dua gol saat arsenal bermaim imbang melawan watford

Qqsenayan – Pierre-Emerick Sisi Watford yang penuh dengan niat menyerang bangkit dari ketinggalan dua gol pada babak pertama untuk bermain imbang dengan Arsenal di pertandingan pertama Quique Sanchez Flores sejak diangkat kembali menjadi manajer Hornets.

Tuan rumah melepaskan 31 tembakan – rekor klub untuk pertandingan Liga Premier – saat pertahanan Arsenal yang goyah akhirnya retak setelah jeda. Watford menyamakan skor ketika Roberto Pereyra menggulirkan penalti yang terlambat untuk mengamankan hanya poin kedua mereka musim ini.

Tom Cleverley sebelumnya mengurangi defisit ketika bek Gunners Sokratis Papastathopoulos memberikan kepemilikan di dalam wilayahnya sendiri. Pierre-Emerick Aubameyang menempatkan tim tamu di depan ketika dia mengumpulkan umpan Sead Kolasinac pada belokan sebelum menembak melewati Ben Foster.

Arsenal menggandakan keunggulan mereka ketika Aubemeyang menyelesaikan gerakan tim yang menyapu tetapi tuan rumah membaik setelah istirahat ketika The Gunners membongkar di depan dukungan rumah yang gencar.

Pierre-Emerick mencetak dua gol saat arsenal bermaim imbang melawan watford

Hornets memiliki peluang untuk menyelesaikan comeback menakjubkan dengan yang menentukan ketiga. Tetapi Gerard Deulofeu yang mengesankan mengesankan menyeret usahanya lebar-lebar.Hasilnya melihat Arsenal pindah ke posisi ketujuh. Sementara Hornets tetap terpaku di bawah. Bandar judi

Aubameyang memposting tentang kelemahan pertahanan
Striker Arsenal adalah salah satu pemain depan paling klinis di papan atas Inggris, setelah mencetak dengan tujuh dari sembilan tembakan terakhir tepat sasaran, dan The Gunners cukup mampu menerbangkan tim ke depan berkat potensi Aubameyang dan kemampuan teknis Mesut Ozil dan Dani Ceballos.

Mereka menunjukkan bakat menyerang saat mereka melewati 20 operan untuk gol kedua mereka – tetapi masalah mencolok masih ada di belakang.