Chat with us, powered by LiveChat

Satu penampilan Gabriel Martinelli sebelumnya untuk Arsenal adalah

Satu penampilan Gabriel Martinelli sebelumnya untuk Arsenal adalah

Qqsenayan -Remaja Brasil Gabriel Martinelli mencetak dua gol saat Arsenal melaju ke babak 16 besar Piala Carabao dengan kemenangan 5-0 melawan Nottingham Forest.

Pemain berusia 18 tahun itu membuat awal kompetitif pertamanya untuk The Gunners dan membuka skor dengan sundulan yang kuat. Bek Rob Holding mengangguk sedetik sebelum Joe Willock menyerang.

Reiss Nelson bermain dengan kaki di posisi keempat sebelum tendangan jarak jauh Martinelli yang luar biasa menyelesaikan kemenangan.

Nottingham Forest. Yang seperti Arsenal membuat rakit perubahan untuk pertandingan itu. Nyaris tidak menyulitkan Arsenal yang merajalela dengan satu-satunya tembakan mereka tepat pada sasaran serangan Sammy Ameobi yang terlambat yang diselamatkan dengan nyaman oleh Emiliano Martinez.

Martinelli membuat tanda
Beberapa penggemar telah mendengar tentang Martinelli ketika ia menjadi pemain pertama yang dikontrak Arsenal musim panas ini. Bergabung dengan £ 6 juta dari klub Brasil Ituano pada bulan Juli.

Satu penampilan Gabriel Martinelli sebelumnya untuk Arsenal adalah

Namun, Kembali ke tanah airnya. Ia dipandang memiliki potensi untuk menjadi salah satu superstar Brasil dan ia tentu saja terkesan dengan debutnya di kandang untuk The Gunners. Judi Slot

Remaja. Yang melakukan debut Liga Premier dengan penampilan pengganti akhir melawan Newcastle di pembuka musim Arsenal. Bermain futsal sebagai anak muda dan kontrol dekat dan keterampilan menggiring bola dikembangkan dari olahraga yang dipertunjukkan melawan Forest.

Gol pertamanya juga menunjukkan kekuatan dan kewaspadaan yang baik saat ia menyerang bola yang bagus pertama kali oleh Calum Chambers untuk memberi sundulan.

Gol itu membuatnya menjadi pemain termuda yang mencetak gol pada awal pertama mereka untuk Arsenal sejak Alex Oxlade-Chamberlain melawan Shrewsbury pada September 2011.

Tetapi yang terbaik belum datang. Dengan permainan jauh ke masa injury time, Martinelli menerima bola 25 meter dari gawang. Melewatkan satu tantangan sebelum mengarahkan tendangan indah ke sudut atas.

Ini adalah hari-hari awal. Tetapi Martinelli menunjukkan banyak potensi untuk menyarankan dia bisa menjadi bakat yang sangat menarik bagi The Gunners.