Chat with us, powered by LiveChat

Tak Terpakai di MU, Fred Diincar Tim Serie A Fiorentina

Qqsenayan – Tim Serie A, Fiorentina, dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Fred, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, Fred bergabung dengan Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas tahun 2018 lalu. Namun, pemain asal Brasil tersebut kesulitan berjuang untuk mendapatkan tempat utama di lini tengah skuat Setan Merah.

Fred Dikabarkan Akan Hengkang ke Serie A

Dari tiga laga yang telah dimainkan United di Liga Premier Inggris 2019/20, Fred belum pernah bermain. Lantaran tidak masuk dalam skema utama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, sang gelandang kini masuk dalam radar transfer Fiorentina.

Fred Diminati oleh Tim Serie A

Media asal Italia, La Nazione. Mengatakan bahwa ada minat dari Fiorentina kepada gelandang berusia 26 tahun pada bursa transfer kali ini. La Viola menjanjikan posisi utama kepada Fred jika bersedia pindah ke Florence.

Fiorentina sendiri kini sedang menyusun proyek yang cukup serius. Mereka baru saja memboyong Franck Ribery, dengan status bebas transfer. Sebelumnya, mantan pemain Bayern Munich tersebut menjadi bidikan banyak klub.

Sementara itu, bursa transfer pemain untuk Liga Italia masih akan dibuka hingga 2 September 2019 mendatang. Sehingga, masih ada waktu bagi Fiorentina untuk merampungkan transfer Fred.

Pemain berusia 26 tahun. Itu belum membuat dunia bersinar sejak kepindahannya senilai £ 47 juta dari Shakhtar Donetsk. Musim panas lalu, hanya membuat 17 penampilan di Liga Premier tahun lalu.

Sejauh ini ia belum memiliki fitur untuk sisi Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Dengan orang-orang seperti Scott McTominay dan Andreas Pereira tampaknya di depannya dalam urutan kekuasaan.

Dengan jendela transfer Eropa masih terbuka hingga 2 September. Fiorentina dilaporkan membuat penyelidikan tentang Fred, dan menurut publikasi Italia Calciomercato mereka akan bersedia menawarkan sekitar £ 27 juta untuknya.

Fiorentina Ingin datangkan Fred

Sementara ini akan mewakili kerugian besar bagi United. Tampaknya Fred tidak mungkin untuk masuk ke tim utama musim ini. Dan Solskjaer mungkin merasa itu akan menjadi yang terbaik untuk semua pihak jika ia pindah.

Fiorentina telah sibuk selama musim pana. Merekrut delapan pemain. Terutama mantan pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery. Dengan status bebas transfer dan mantan pemain depan Tottenham dan Portsmouth Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo.

Dia membuat 155 penampilan untuk klub Ukraina, mencetak 14 gol. Dan penampilannya yang mengesankan meyakinkan United bahwa dia adalah orang yang tepat bagi mereka untuk mengatasi masalah lini tengah mereka.

Sejauh ini belum berhasil. Dan dengan klub terus dikaitkan dengan langkah masa depan. Untuk gelandang tengah seperti Newcastle Sean Longstaff dan Sporting Lisbon Bruno Fernandes tampaknya Solskjaer memiliki sedikit kepercayaan pada Brasil.

Fiorentina tidak memulai awal yang terbaik untuk kampanye Serie A. Mereka ketika mereka dikalahkan. Dalam thriller 4-3 oleh Napoli pada hari Sabtu.