Chat with us, powered by LiveChat

Zinedine Zidane: Berapa lama sebelum Real Madrid kehilangan kesabaran?

Zinedine Zidane: Berapa lama sebelum Real Madrid kehilangan kesabaran?

Qqsenayan – Enam bulan lalu Zinedine Zidane tersenyum ketika ia berbicara tentang “sangat senang berada di rumah” setelah kembali sebagai bos Real Madrid.

Tapi senyum itu telah lama menghilang setelah awal gagap Real musim ini yang telah meningkatkan tekanan pada pemain Prancis itu.

Setelah ditahan oleh Real Valladolid di Bernabeu dan di Villarreal di La Liga, Real hancur menjadi 3-0 melawan Paris St-Germain di Liga Champions, Rabu.

Apakah Zidane – yang tampil anti peluru setelah memimpin Real ke tiga kemenangan Liga Champions antara 2016-2018 – berada di ambang batas? Dan siapa yang akan menggantikannya, haruskah dia pergi?

Football Daily: Lebih banyak kesengsaraan bagi Zidane
Apakah Zidane berjuang untuk kedua kalinya? – Kolom Guillem Balague
Apakah Real kehilangan kesabaran?
Rasio kemenangan Zidane di bawah 50% sejak kembali ke ibukota Spanyol menjelang akhir musim lalu. Bandar Judi

Real telah memenangkan tujuh dari 16 pertandingan La Liga dan Liga Champions dalam mantra keduanya, seri empat dan kalah lima.

“Anda mulai memeriksa suhu klub,” kata pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague kepada BBC Radio 5 Live Football Daily di Eropa.

“Anda mendengarkan para jurnalis yang dekat dengan Florentino Perez [presiden Real Madrid] dan jika mereka mulai mencoba Zidane, itu berarti pintunya terbuka.”